Spesialis Jual Trail Lawas

Motorplus - Sabtu, 21 Januari 2017 | 05:29 WIB

Buat Indra Saepudin, motor trail lawas itu patut menjadi salah satu motor yang di tunggangi untuk nyemplung di lintasan jalur adventure. Pasalnya, doi memiliki beberapa motor trail lawas dari Yamaha DT, Suzuki Ts berbagai tipe, maupun Binter KE. Makanya, doi buka usaha jual-beli motor trail lawas, di Desa Pajar Bulan, Lampung Barat.

"Saya usaha otomotif memang turun menurun dari keluarga, selain buka aksesoris dan aparel adventure, saya juga jual beberap type trail lawas yang pernah booming pada eranya. Motor ini saya jual dengan harga yang bervariasi dari Rp. 4 juta (mesin saja), sampai Rp 15 juta (Rekondisi), kalau harga si bisa kita konsultasi, tergantung kebutuhannya kaya gimana, hehehe," ucap Indra Spd, Owner dari Chevi Motor Sport, Desa Pajar Bulan, No. 43, Pasar Senen, Lampung Barat.

Nah, buat yang mau cari koleksi atau buat adventure trail lawas, boleh di kepoin nih di Nomer Cp 085658929183 (Indra). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular