Airscoop Yamaha Scorpio Semakin Mahal

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2017 | 05:10 WIB

Parts bodi Yamaha Scorpio 225 keluaran pertama, makin sulit dicari. Khususnya, Yamaha Scorpio tahun 2002 hingga tahun 2004. Bentuknya masih menyerupai Yamaha Rx-King, dengan ciri khas tangki kotaknya sangat diminati penunggang Kalajengking ini. Karena semakin langka, harga spare part juga semakin mahal. Seperti bagian airscoop Yamaha Scorpio yang harganya semakin mahal.

"Parts bodi yang paling banyak dicari adalah airscoop chrome. Airscoop chrome ini merupakan pasangan Scorpio tangki kotak tahun awal dengan warna polos seperti merah, silver lavender, dan hitam," jelas Yusnadi warga Puri Cinere Depok Jawa Barat.

Pria tinggi sekitar 170 cm ini menambahkan, "Gue kadang harus mencari hingga ke pelosok untuk mendapatkannya. Karena bisa ada tertinggal atau tersimpan pada toko-toko spareparts yang telah berdiri dari puluhan tahun. Beruntung kalau airscoop tersebut belum sempat terjual,".

Ayo bro, lestarikan Scorpio Tangki Kotak kalian biar makin melegenda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular