XRide Lebih Gaya Pake Knalpot KLX

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2017 | 12:15 WIB

XRide memang tampilan sudah beda dengan matic yang lain. Poles sedikit langsung beda. Salah satunya penggunaan knalpot standar KLX.

Pemilik XRide biasanya menambah tinggi ground clearance. Segingga motor menjadi jangkung. Jika tetap menggunakan knalpot bawaan, karena sok belakang jafi tinggi akan nampak cupu karena jadi datar. "Saya ganti menggunakan KLX, karena selain bentuknya unik pas dengan lekukan cover body," ujar Tatang Sutarman Ketua Umum Galuh XRide Ciamis.

Untuk mendapatkannya sobat jalan-jalan ke barang bekas khusus motor. Jika sobat beruntung akan mendapatkan dengan harga kisaran Rp 300 ribu. Itu sudah termasuk sambungan.

Cara pemasangannya pun tidak akan menguras kocek sobat. Biaya las tidak lebih dari Rp 50 ribu. Caranya pun mudah, karena hanya silincernya saja yang digunakan. Jadi atur posisi silincer KLX, sambung dengan bawaan XRide menggunakan las. Hanya beberapa menit XRide sobat jadi meningkat penampilannya dan aman dari pak polisi karena suaranya tidak bising. Selamat mencoba....(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular