Yuk Kursus Airbrush Gratis

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 05:08 WIB

Gebrakan Komunitas Airbrush Indonesia patut ditiru. Mereka benar-benar kumpulan sosial yang nggak melulu cari untung. Yap, mereka menggelar kursus airbrush gratis buat siapa aja yang berminat di club house mereka di Jl. Haysim Ashari No. 233, Tangerang. Difasilitasi bro Kevin dan Bunlie, owner Mostindo Helmet Industries yang merupakan toko helm persis di sebelah sekretariat mereka.

"Saling support bro. Beberapa klien yang beli helm di sini bisa diliatin. Diberi sentuhan airbrush model realis ataupun grafis," jelas Joni, Muhikam juga Agus mewakili komunitas ini. Desain gaya apa saja bisa dilayani. Rider yang sporty Biasa ya suka grafis sport macam motif balap, helm ala Rossi dan lainnya. Ada juga gaya kustom kulture yang lebih vintage seharga sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 1.5 juta tergantung tingkat kesulitan.

"Klien menunggu kurang lebih satu mingguan," jelas Joni. Sipnya 10 persen dari keuntungan disimpan untuk uang kas, biaya operasional sehari-hari. Tuh, siapa yang mau kursus silakan sambangi mereka atau bisa kontak bro Kevin di 081298898863. Sipppsss! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular