BRT Bikin Pelatihan Injeksi 2017

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 14:43 WIB

Kabar gembira nih buat mekanik atau sobat yang mau belajar sistem injeksi. BRT (Bintang Racing Team) di Cibinong, Bogor, bakal kembali gelar training injeksi Juken 3.

Malah dalam training injeksi ini, sekalian pengenalan generasi terbaru Juken 5, yang pastinya lebih sip. Menurut info yang EM-Plus dapatkan dari Tomy Huang, bos BRT-Bintang Racing Team, gelombang 1 akan dilangsungkan di Cibinong pada 21-23 Februari mendatang.

Isi materinya dijamin bisa bikin sobat cepat pintar dalam seting sistem injeksi motor. Namun, sobat mesti siapkan biaya pendaftaran sebesar Rp 600 ribu per orang. Detail materi yang akan diberikan, langsung cek berikut ini.

Hari 1:
- Konsep dasar 4 tak
- Konsep injeksi dasar
- Konsep Juken 3

Hari 2:
- Praktek TROUBLE shooting injeksi dasar.
- Praktek setting Juken 3 dengan motor standar

Hari 3:
- Praktek Juken 3 dengan motor modifikasi :
A. Ganti cam
B. Bore up

Oh iya, peserta disarankan membawa laptop (kalau ada) dan alat tulis. Untuk pendaftaran bisa hubungi saudari. Dina (Marketing 1) di nomor Hp / wa : 0822-1036-6100 atau pin bbm : D7258BAD. Info lengkap bisa juga via email marketing1@bintangracingteam.com.

Buruan sebelum kehabisan loh! Karena hanya dibatasi maksimal 25 orang saja tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular