Tabloid MOTOR Plus Raih Award Di Ajang IPMA

Motorplus - Sabtu, 4 Februari 2017 | 07:44 WIB

Pencapaian membanggakan diraih tabloid MOTOR Plus. Tahun ini, di ajang Indonesia Print Media Awards (IPMA) digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) MOTOR Plus mendapatkan penghargaan Silver Winner di kategori The Best of Special Interest Tabloid IPMA 2017.

Penghargaan di ajang paling bergengsi dunia persuratkabaran Indonesia ini diserahkan pada Jumat malam  (3/2) oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.  Untuk IPMA atau perwajahan surat kabar, MOTOR Plus menggondol Silver Winner  pada edisi No. 914, 7-13 September 2016.

Pemimpin Redaksi  MOTOR Plus Achmad ‘Feol’ Riswan mengatakan, penghargaan dari SPS membuktikan MOTOR Plus mampu memenuhi harapan dari pembacanya. Atas penghargaan ini, Feol mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama baik dari tim internal MOTOR Plus maupun pembaca setia MOTOR Plus.

Tahun ini, sebanyak 792 cover surat kabar, majalah, tabloid serta rubrik anak muda seluruh Indonesia berpartisipasi dalam gelaran tahunan itu. "Dari sisi jumlah peserta cover tahun ini mengalami penurunan. Tetapi secara kualitas, cover-cover terlihat digarap sangat serius," Asmono Wikan, Direktur Eksekutif SPS .

SPS juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada 14 tokoh pers dipandang berjasa luar biasa  dan berkontribusi nyata bagi perkembangan industri media cetak nasional. Di antara 14 tokoh pers tersebut, terdapat pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular