Trenyuh, Pasutri Bikers Yang Meninggal Tertimpa Pohon Tinggalkan Bayi

Motorplus - Selasa, 7 Februari 2017 | 10:00 WIB

Sepasang suami istri (pasutri) bikers Miftah Abdillah Achmad dan Rustiana Imala Putri, yang meninggal tertimpa pohon, Sabtu (4/2) di Jl. Akses UI, meninggalkan seorang  bayi, Alfa Naufal Nareswara. Meninggalnya alumnus IPB ini membuat trenyuh semua pihak dan membuat Alfa menjadi yatim piatu.

Saat kejadian, korban baru saja pulang dari menghadiri pesta pernikahan di daerah Jakarta Barat. Keduanya berboncengan dari rumahnya di Kawasan Cilodong, Jawa Barat. Malang tak dapat ditolak saat memasuki jalan Lenteng Agung menuju Akses UI, sebuah pohon tumbang dan menimpa keduanya. Kini Alfa diasuh oleh nenek dari pihak ibunya.

Rasa simpati terus mengalir kepada anak almarhum dan almarhumah. Sebuah situs berbagi www.kitabisa.com menggalang dana bantuan untuk anak korban. Hingga saat ini telah terkumpul dana lebih Rp 138 juta yang akan digunakan untuk biaya sekolah sang anak. Buat brother dan sister yang ingin berbagi bersama silakan masuk ke link https://kitabisa.com/tributeformiftah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular