Tabloid MOTOR Plus edisi 936, Wawancara Spesial MotoGP Dan Ulasan Kaki-Kaki

Motorplus - Rabu, 8 Februari 2017 | 10:14 WIB

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, termasuk semua petinggi tim Repsol Honda MotoGP jadi pembeda dibanding media lain. Tabloid MOTOR Plus edisi 936 minggu ini (8/2-14/2) sanggup interview dari Direktur Repsol Honda sampai dua rider andalan Honda di MotoGP, DP26 dan MM93.

Begitu juga dengan Jorge Lorenzo yang datang sehari sebelumnya dari  skuat inti Repsol Honda ke Jakarta. Jorge Lorenzo langsung mengenali awak redaksi MOTOR Plus yang mau wawancara. Wajar dong kenal, dua kali MOTOR Plus main bareng JL99 lebih dari dua jam. Wawancara petinggi Ducati MotoGP Course pun dilakukan. Semua itu untuk bikin lengkap liputan spesial bagi pembaca.

Jangan lupa bro, isu seputar kaki-kaki, sok dan  ban, tahun ini tetap seru. Silakan lihat ulasan lengkap seputar sok dan ban di tabloid MOTOR Plus edisi 936. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular