Info Harga Matic Honda Pesaing Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 12:00 WIB

Kabar bakal keluarnya matik baru dari Honda, terus diburu para penyukanya. Hal ini bisa dilihat dengan antusiasnya para calon pembeli. Kabar terakhir ada info harga matic Honda ini yang dikabarkan akan jadi pesaing Yamaha NMAX. 

"Iya mas, saya penasaran aja dengan harganya. Apalagi, matic ini nantinya bisa menjadi rival skubek sekelasnya yang 150 cc," jelas seorang sales dari sebuah showroom Honda.

Hehehe, sales itu akhirnya kasih info matic Honda yang akan jadi pesaing Yamaha NMAX.

"Untuk harga, saya bisa memberi informasi sedikit ya. Harganya nggak sampai Rp 30 juta, karena direncanakannya big matik ini akan bertemu dengan pesaingnya yang berkapasitas mesin 150 cc," jelasnya.

Ibu ini menambahkan, "Setiap hari pasti ada sekitar 5 hingga 10 orang menanyakan produk baru yang sebentar lagi akan muncul. Tapi untuk kepastian harganya, kita tunggu info resmi dari Astra Honda Motor (AHM) aja ya pak." tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular