Top 1 Oli Bagi hadiah dan Edukasi Oli

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 13:38 WIB

Nah, buat bikers dibilangan Jogyakarta, Jawa Tengah yang mau ganti oli, boleh mampir nih di gelaran Bengkel Katulistiwa Motor di Jl. Pemuda, No.212, Muntilan . Pasalnya, ajang ini diadakan Top 1 Oil untuk lebih mendekatkan dengan konsumen pada (7-8/1) di Jogyakarta.

Top 1 Oil berikan harga khusus dengan banyak hadiah langsung seperti, lunch box, folding chair, voucher, thermos, dan masihd banyak lainnya, dimana hadiah yang diberikan Top 1 Oil disetiap penggantian Oli di Bengkel Katulistiwa Motor. Sipnya, para konsumen bisa konsultasi tentang edukasi seputar oli apa yang cocok untuk kendaraannya.

"Kami memang sedang agenda keliling Jawa. Minggu depan di solo dan di teruskan ke semarang, tujuan event ini memberikan apresiasi dengan memberikan  ke konsumen setia Top 1 dan memberikan edukasi ke konsumen yang datang sehingga kita harapkan mereka mengetahui oli yang cocok untuk tunggangannya, untuk bikers jogja dan sekitarnya silahkan mampir ke bengkel katulistiwa jln.pemuda no.212 muntilan persis sebrang smp negri muntilan, selain mendapat pengetahuan tentang oli tentunya akan kami berikan hadiah yang menarik, " papar Adi Rukmantara, Brand Activation Supervisor Top 1.

Nah, untuk bikers di wilayah Jogya dan sekitarnya. Boleh ikutan tentang edukasi Top 1 Oil selain gratis untuk menambah wawasan seputar oli, sobat juga bisa mendapatkan hadiah menarik. Untuk kota selanjutnya, save the date yah, (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular