Hari Ini Master Racing Kasih Diskon Hingga 80 Persen

Motorplus - Sabtu, 11 Februari 2017 | 14:00 WIB

Menjelang 2 tahun berdirinya Master Racing yang dimana workshop untuk pembuatan jersey balap, polo, kaos, jaket sampai stiker bakal memberikan kejutan.  Hari ini (11/2) Master Racing kasih diskon hingga 80 persen.

Ada diskon hingga 80 persen untuk semua produk yang dijualnya. Tapi dengan catatan khusus pembelian di toko dan promo dibuka sejak tangal 11 sampai 12 Februari 2017.

"Untuk promo lainnya ada diskon sampai 50 persen dari harga normal, dengan design bebas, proses cepat, konsultasi  gratis dan barang bisa kami kirim ke seluruh Indonesia," bilang Ully owner Master Racing yang buka di jalan Raya Gadung no 8 Wage,Sidoarjo.

Nah, untuk promo kedua dengan diskon 50 persen bakal dimulai tanggal 6 Februari hingga tanggal 28 Februari. bagi yang penasaran dan mau tahu lebih lanjut silahkan langsung saja kontak di nomor 081232728292. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular