Video Klip Nidji Angkat Persaudaraan Bikers Indonesia

Motorplus - Minggu, 12 Februari 2017 | 10:47 WIB

Bhineka Tunggal Ika, juga berlaku di kalangan bikers Indonesia. Banyak aliran kulture modifikasi, mulai dari cafe racer, chopper, supermoto, scooterist dan lainnya, tapi kita semua brother dengan persaudaraan yang solid. 

Band kondang Nidji dengan lagu Indonesia Jaya, bikin video klip Nidji angkat persaudaraan bikers di Indonesia. Dalam video klip berdurasi 4 menit 05 detik ini, bercerita tentang perbedaan biker namun tetap solid, karena sejatinya kita adalah satu, satu Indonesia.

Seperti di penggalan lirik lagu Indonesia Jaya di video klip Nidji angkat persaudaraan biker Indonesia, "Warna boleh beda.. Keyakinan beda.. Itu indah.. Harus dijaga..". Video ini baru diupload oleh Tommy Sunu di fans page Cafe Racer Indonesia.

Tim MOTOR Plus jadi inget perkataan Kang Budi Dalton Ex El Presidente Bikers Brotherhood, "Benteng terakhir suatu negara, adalah persaudaraan,". Semoga lagu Nidji ini bisa bikin bikers Indonesia selalu tetap solid. Gaspol.

Kalau sobat mau liat klipnya silakan di https://www.youtube.com/watch?v=q47NHn8L6mc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular