Penindakan Pengguna Rotator Dan Sirine

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 05:10 WIB

Salut yang dilakukan jajaran Polsek Cupatujah. Bukan hanya spanduk yang terpampang melintang di Jalan Raya Cipatujah, Tasikmalaya, Jawa Barat, tepat depan Polsek, tapi berbagai tindakan juga sudah dilakukan. Yup penindakan pada pengguna rotator dan sirine yang bukan pada tempatnya.

"Kami sudah mulai melakukan sosialisasi, bahkan melakukan pendekatan pada salah satu tokoh yang menggunakan sirine dan rotator. Alhamdulillah beliau mengerti dan bersedia melepasnya," ujar Aiptu Andi Surahman, anggota Polsek Cipatujah yang ramah ini aktif melakukan pendekatan terhadap biker setempat.

Namun terkadang ada kendaraan pribadi yang menggunakan rotator dan sirine tetapi dikawal dari Polres atau Polda, dirinya tidak bisa melakukan tindakan. "Intinya agar penegakan berjalan lancar harus adanya saling menghargai dan menyadari. Sehingga tidak ada paksaan, agar kita semua di jalan  merasa nyaman," jelasnya. Siap Pak!! Setuju!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular