Modifikasi Honda PCX 125 Air Suspension

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2017 | 05:46 WIB

Honda PCX air suspension terbilang jarang. Salah satunya kepunyaan Roy Surbakti, duda keren anak satu ini. Terbilang keren modif kaki-kakinya, alhasil bikin calon mamah baru kepincut. Apa aja sih ilmunya agar bisa dapat mamah baru, yuk cermati.

Di belakang, sok asli motor digantikan air suspension. Pemasangan air suspension dilakukan di bengkel PJM All Star dengan konsep low rider. “Mesin terpaksa harus mundur karena aplikasian pelek Honda Jazz yang nemu di gudang. Lalu disandingkan air suspension rakitan ala bengkel PJM All Star.
Untuk pelek depan, Roy pindah bengkel lagi. Doi modif di Agoes Custom yang kebetulan masih saudara, katanya sih biar bisa murah hahaha. Pelek belakang Honda Vario merek Power ukuran 3,5 inci diaplikasi untuk menempati posisi depan PCX ini.Agar terpasang, ada ubahan dengan membuat adaptor. Lalu membuat lubang laher.
Setelah semua terpasang rapi dan benar, saatnya pengecatan. “Dilakukan di bengkel cat Mella Airbrush, dengan konsep hitam dan hijau motif tengkorak ala Harley-Davidson,”

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular