Macam Gaya Rambut Ala Biker

Motorplus - Rabu, 22 Februari 2017 | 17:30 WIB

Ngomongin motor tak lengkap rasanya tanpa membahas gaya rambut ala biker di Indonesia ini. Lagi pula rambut juga bukan hanya mahkota milik wanita yang bisa di puja-puja keindahanya, para bikers pun ingin mempunyai gaya masing-masing dalam pemilihan model rambut. Belakangan ini muncul gaya tatanan atau cukuran rambut terbaru yang biasa dipilih dikalangan para bikers itu sendiri. Yuk cari tahu macam gaya rambut ala biker.

Pemilihan gaya rambutnya pun dimulai dari yang suka bergaya rapi, acak-acakan tapi terkesan cowok banget, gondrong sampai botak pun ada di dalam pilihan gaya tatanan rambut bikers. Sekarang kita bahas gaya yang lagi trend saat ini.

Gaya mainstream Hipster, gaya rambut model ini prtama kalinya digembor-gemborkan oleh pemain  bintang sepak bola ternama David Beckham. Tampilan rambut samping kiri dan kanan yang tipis tapi tebal dibagian atas ini ciri dari gaya rambut model Mainstream Hipster, biasanya gaya model seperti ini didukung dengan pomade atau wax agar rambut terkesan mengkilat dan tertata dalam jangka watu yang lama.

Lalu beralih ke gaya Army Look, “Gaya ini disukai oleh kalangan pengguna motor-motor besar, gaya rambut militer ini dianggap tidak merepotkan bagi pengguna moge dikarenakan gaya rambut yang hanya menyisakan bagian atas saja. Gaya rambut ini juga terkesan adem, apalagi ketika riding bertemu daerah yang cuacanya panas, gaya rambut militer ini lah yang cocok di aplikasi di kepala bikers,” celetuk Asep karyawan cukur dari Zam-Zam Barbershop di wilayah Bekasi ini.

Selanjutnya ke gaya rambut crew cut, gaya rambut ini tren dikalangan pengguna scooter, biasanya gaya rambut model ini disukai oleh anak sekolah dan pria yang suka akan kerapihan, kesan yang ditampilkan model ini terlihat rapih dan klimis, gaya khas ini adalah gaya khas subcultur mods, dimana laki-laki diarahkan untuk berdandan agar tampil rapih.

Under cut, “untuk tipe under cut sekarang ini lebih kepada gaya harajuku, kesan anak muda yang trendi akan didapatkan dengan potongan macam ini. Model seperti ini lebih menonjolkan rambut bagian depan yang memanjang dengan bagian samping dan belakang dipotong tipis,” ungkap Asep yang sudah belajar cukur rambut dari usia 12 tahun .

Well groomed Hairstyle. Gaya rambut yang terispirasi dari rockabilly ini akan semakin keren apabila potongan rambut yang sesuai. Pastikan bagian belakang dan samping sangat pendek. Gaya rambut ini akan semakin keren jika bagian atas dari rambut bro sekalian lebih panjang dari bagian lainnya. Pastikan bro punya perkakas rambut yang wajib di bawa seperti sisir, wax untuk meratakan bagian atasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular