IIMSI 2017 Siap Memberikan Suasana Berkesan dan Meriah

Motorplus - Kamis, 16 Februari 2017 | 17:20 WIB

Mau tau kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017? Industri pameran IIMS 2017 telah memasuki era baru sejak mengalami beberapa tranformasi di penyelenggara IIMS tahun ini. Pokoknya jelas banget IIMS 2017 akan bikin terobosan lebih banyak pesertanya dibanding tahun lalu. Acara akbar yang digelar pada 27 April – 3 Mei mengusung tema “The Carnival”, akan berlangsung di Hall JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Suasana yang gembira di IIMS 2017 akan lebih terasa. Karena peserta jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya, saya kira akan berpotensi semakin kuat. Apalagi program dari setiap peserta akan jauh lebih meriah dan promo-promo disetiap harinya,  Sehingga, pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif tanah air. Dan saya yakin target pengunjung mencapai 450.000 yang akan hadir," Ucap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra, Direktur PT Dyandra Promosindo

IIMS 2017 akan bikin terobosan lebih keren dibanding tahun ini berkaloborasi antara anniversary Bank BCA, Blibli.com, Pahami serta supporting partners yang berkerjasama dalam menciptakan pameran IIMS di semua elemen otomotif baik dari segi edukasi, entertainment maupun budaya otomotif.

Mau tau kan kegiatan dan kemeriahan di IIMS 2017? Ikuti saja terus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular