Dens Shop Spesialis Perlengkapan Balap Dan Gaya

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 11:15 WIB

Dens Shop, menyediakan berbagai keperluan balap seperti helm, inersuit, sarung tangan, protector, sepatu dan sliding pad.

Dendi Hermana owner Dens Shop menjamin barang yang dijual di tokonya mampu bersaing dengan tempat lain.

Toko yang terletak di seputaran Sirkuit Sport Centre Langensari Kota Banjar Jawa Barat ini, tidak melayani konsumen hanya hari Jumat.

"Saya Hari Jumat tutup, tapi bisa juga menghubungi via telepon," ujar Dendi yang membisikan tokonya beroperasi dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Harga produk yang dijual di Dens Shop ini bervariatif. Misal kaos dibanderol Rp 85 ribu - Rp 120 ribu, sepatu road race dan grasstrack berlabel Gordon dijual dengan harga Rp 550 ribu dan jaket Dendi jual dengan harga Rp 130 ribu.

Agar lebih puas memilih yang dibutuhkan, datang aja langsung ke Dens Shop di Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Jika alamat sukar ditemukan, langsung tanya  atau bahkan langsung pesan sekaligus bisa menghubungi 082213230309.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular