Quick Shifter Bikinan Indonesia

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 05:25 WIB

Di Indonesia, apa saja bisa dibuat, asal ada kemauan. Kalau cuman bikin part motor, banyak anak muda yang bisa develop dan bikin sendiri. Salah satunya, merek Lineup Quick Shifter bikinan Indonesia ini.

Lineup Quick Shifter bikinan Indonesia ini, dibuat khusus untuk support tim balap B'Pro Honda Racing dan Asia Motor di kancah balapan nasional. Nampaknya, Quick Shifter ini akan digunakan di All New Honda CBR 250RR untuk terjun di Kejurnas Sport 250 cc.

Lineup Quick Shifter bikinan Indonesia, terlihat dari foto-foto yang diunggah di Facebook oleh Agustinus Herdianto A. Disana, terlihat mereka sedang merancang dan membuat Quick Shifter. Kayanya bakal diproduksi massal nih..?

Oh iya..Kalau yang belum tahu apa itu Quick Shifter, yaitu suatu part pendukung untuk perpindahan gigi, tanpa harus menarik kopling. Dengan begitu, mesin tidak akan drop saat oper gigi. Itulah kenapa Lineup Quick Shifter bikinan Indonesia ini dibuat. Kita tunggu saja kelanjutannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular