6 Tips Riding Untuk Hijabers Dari Anisa Eks Cherrybelle

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 20:01 WIB

Mantan personil Cherrybelle yang sekarang berhijab, Anisa Chibi, kasih 6 tips riding untuk bikers hijabers.

1. Anisa, yang bernama lengkap Anisa Rahma, kasih tips pertama supaya jangan memakai bros yg berlebihan.

2. “Pakailan kerudung atau hijab yang sesimpel mungkin agar ketika memakai helm tidak kesulitan," jelas Anisa Rahma yang masih berusia 23 tahun.

3. Anisa yang juga kuliah memakai skubek untuk mobilisasinya ke kampus  menyarankan agar jangan memakai rok yang terlalu besar

4. Jangan menggunakan high heels.

5. "Oia satu lagi buat para hijabers kalau pilih ukuran helm senantiasa pilih ukurannya yg lebih besar dari kepala ya, soalnya kan kepala kita ditutupi hijab jadi otomatis ukurannya bertambah, dan untuk menghindari terjadinya pusing akibat helm kesempitan," tambah Anisa gadis cantik dan ramah.

6. "Untuk para hijaber yang mobilitasnya menggunakan sepeda motor agar selalu mentaatu peraturan lalu lintas, dan juga tetap safety dalam berkendaraan seperti memakai helm, sarung tangan dan jaket ketika berkendaraan," tukas Anisa lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular