Hasil Rakerprov IMI Kalimantan Tengah

Motorplus - Kamis, 23 Februari 2017 | 16:00 WIB

Tengah bulan lalu (18/2), digelar Rapat Kerja Provinsi (Rakeprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah. Acara yang berlangsung di JS Kitchen & Lounge, kota Palangkaraya, Kalteng, membahas dan menghasilkan beberapa rumusan. Terus, bagaimana hasil Rakerprov IMI Kalimantan Tengah?

Diantaranya mencakup soal evaluasi dan juga program kerja Pengprov IMI Kalteng, selama tahun 2016 lalu. Termasuk juga bahasan untuk laporan mengenai event dan kegiatan otomotif yang sudah dilaksanakan.

Dalam kesempatan Rakerprov IMI Kalteng kali ini, juga turut dibahas soal aturan mengenai gelaran seri Kejurda di tahun 2017. Termasuk diantaranya untuk  mengesahkan aturan minimal, tentang uang pembinaan pada seluruh rangkaian seri Kejurda Balap Motor IMI Kalteng. Juga termasuk dalam bahasannya, yaitu aturan-aturan untuk diterapkan pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah, yang akan diselenggarakan di kota Muara Teweh pada tahun 2018 mendatang.

Peserta Rakeprov kali ini, diikuti oleh seluruh Korwil IMI Kalteng dan juga perwakilan klub. Selain itu turut dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kalimantan Tengah, perwakilan dari KONI, Kadispora dan juga dari Ditlantas Polda Kalteng.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga pukul 22.00 ini, ditutup dengan penganugerahan IMI Awards oleh Ketua Pengprov IMI Kalteng, Andre Leonardo Narang. Dengan kategorinya berupa pembalap MP Seeded terbaik, pembalap pemula terbaik, klub terbaik dan Korwil IMI Kalteng terbaik selama 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular