Tampil Gaya Dengan Stang Nouvo Lawas

Motorplus - Jumat, 24 Februari 2017 | 05:50 WIB

Pemilik Yamaha Nouvo Z bisa meniru akal-akalan Member North Nouvo Club (N2C) ini, aliran stang pendek diterapkan pada Tunggangannya.

"Gue memilih memakai stang Yamaha Nouvo lama keluaran tahun 2002, karena stangnya lebih pendek dari stang bawaannya. Jadi, sedikit menunduk disaat riding. Enak buat diajak ngerebah dan juga melibas trek lurus," jelas Sudirno pengguna Nouvo Z keluaran 2007.

"Pemasangannya tidak ada kendala, karena dudukannya sama. Kesulitannya hanya ada pada batok stang, karena otomatis menjadi lebih dekat dengan cover bodi depan. Bagian bawah cover stang kudu dipotong sekitar 1 centimeter, tujuannya biar ngga mentok," jelas Hasan Imran dari Nouvo Suka Suka Service Station yang kebagian menggarapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular