Bikers Harus Waspada Dengan Jembatan Rusak

Motorplus - Jumat, 24 Februari 2017 | 17:20 WIB

Waspada dan hati-hati terhadap kondisi jembatan yang rusak di daerah Cisambeng, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Terutama bagi para bikers yang melewati jalur Kadipaten menuju Cirebon, begitu juga sebaliknya. Kondisi jembatan di Cisambeng sangat parah dan cukup membahayakan.

Apalagi besi penopang pada permukaan aspalnya nampak terlihat jelas dan hanya ditutupi oleh beberapa lembaran plat besi. Dikhawatirkan sewaktu-waktu kondisi jembatan bisa roboh, jika aliran arus sungai dibawahnya cukup deras.

Serta lapisan atas jembatan tidak kuat lagi menahan berat beban kendaraan, khususnya truck pengangkut pasir. Jangan ngebut dan lengah, apalagi bagi para bikers yang awam dengan kondisi di jalur tersebut. Keep safety yah, bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular