Pelaku Curanmor Tangerang Dibekuk Polisi

Motorplus - Minggu, 26 Februari 2017 | 05:17 WIB

Salut..! Pelaku curanmor yang sudah beraksi 28 kali di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, berhasil dibekuk Polisi.

Para pelaku curanmor Tangerang yang dibekuk Polisi ini, suka beroperasi maling motornya di area parkiran maupun pinggi jalan, pakai kunci T.

“Mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 28 kali,” ungkap AKBP Ayi Supardan, dari Polsek Kelapa Dua, Tangerang Selatan Jumat (/24/2), seperti dikutip detik.com.
Pelaku curanmor sebanyak 28 kali yang dibekiuk polisi ini ada dua orang, yakni FZ (26 th) dan MH (25 th). Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda, yaitu di kecamatan Curug (pelaku FZ) dan kecamatan kelapa Dua (pelaku MH).

Menurut pengakuan keduanya, motor-motor hasil kejahatan mereka dijual ke penadah berinisial HC dan SD, yang juga turut ditangkap di hari yang sama. (www.motorplus-online.com)

Ada 11 unit motor yang diamankan Polisi sebagai barang bukti. Waahh.. sobat bikers ada yang motornya kecurian di Tangerang dan Tagnsel? Coba deh cari tahu di Polres Tangerang, tempat pelaku curanmor itu ditahan.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular