Kawasaki Ninja Ada Livery Baru

Motorplus - Sabtu, 25 Februari 2017 | 16:46 WIB

Nampaknya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ingin menarik hati bikers Tanah Air dengan hadirkan Kawasaki Ninja RR Mono livery baru.

Ninja RR Mono livery baru ini tampak dengan paduan warna putih-hitam ditambah grafis oranye bernuansa sporty.

Pacuan berkapasitas 250 cc satu silinder tersebut memang menemani beberapa line up livery yang sudah ada sebelumnya, seperti merah, kuning dan hijau.

Setidaknya dengan hadirnya Ninja RR Mono livery baru ini, bikers yang suka dengan tampilan motor sport yang memiliki akselerasi cepat itu pun mendapatkan pilihan warna lain untuk dimiliki.

Bicara harga, "Tidak ada perubahan harga dari tipe warna yang sudah ada sebelumnya. Harga tetap sama," ungkap Aliong Iskandar Section Head Marketing PT KMI.

Harga Ninja RR Mono livery baru atau tidak, bermain di Rp. 45,2 juta untuk wilayah Jadetabekser (non ABS).

Oh ya! Malah rencananya, KMI juga bakal mengeluarkan Ninja RR Mono livery baru dengan warna hijau Army. Jadi, tak enggak ada warna kuning deh! Dan, warna tersebut sudah siap produksi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular