Band Cadas Asal Bandung Gelar 2 Days Trail Adventure

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 05:10 WIB

Band cadas asal Bandung yang tergabung di komunitas trail Rebeldirtbike gelar 2 Days Trail Adventure.

Komunitas trail berngaran Rebeldirtbike ini semua membernya adalah pemain band cadas asal kota Bandung seperti Beside, Forgotten, Gugat, Lossitall, Corleon, Jeruji, Valka, Turbidity, Mudreaper, Killtheking, Bromocorah, Redneckshit.

Event akan digelar 3-4 Maret dengan start dari Singaparna, Tasikmalaya jam 9 pagi lanjut menginap di pos 1 sekaligus akan ada sosial investment penanaman pohon kopi bareng warga lokal, pembangunan saung warga dan bikin menara harapan bareng temen - teman komunitas motor trail asal Tasikmalaya.

Gelaran yang bertemakan War Essemble ini merupakan agenda rutin mereka per 4 bulan. Dan akan berakhir finish di Cipanas Galunggung sore harinya.

Bagi yang mau bergabung disediakan makan 5 kali, menginap (tenda, matras sleepingbag), towing dan bus. Wah bakalan seru nih...  Biar lebih jelas mending kontek langsung deh pihak panitianya di WA +62 812-1490-5553. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular