Awas! Razia Polisi Keliling Alias Tidak Diam

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 10:28 WIB

Sekarang  masuk hari kedua operasi simpatik digelar. Operasi ini mulai Rabu (1/3) kemarin sampai 21 Maret 2017 nanti. Dalam operasi ini, polisi mengedepankan cara bertindak dengan patroli, bukan dengan razia diam atau stasioner.

Jadi, kita sebagai pengguna jalan harus lebih berhati-hati. Karena polisi ada dimana-mana. Dalam operasi ini, polisi ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Makanya di hari pertama, "Untuk pelanggaran di lokasi TO (Target Operasi), kita berikan teguran," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada detikcom, Kamis (2/2/2017).

Pak Budiyanto menambahkan, meski operasi ini menekankan kegiatan preventif, namun tidak mengesampingkan penegakan hukum. Pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan fatal, tetap ditilang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular