Pemilik Bengkel Cantik, Ramah Dan Bikin Betah

Motorplus - Selasa, 7 Maret 2017 | 17:00 WIB

Salah satu kelebihan bengkel harian Graha Adira Motorindo adalah pemilik bengkelnya yang cantik, ramah dan bikin betah konsumen.

Meski resmi berdiri sejak 9 bulan yang lalu, namun pengalaman di dunia perbengkelan dara cantik ini ternyata sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu.

"Secara resmi Graha Mandira Motorindo memang baru 9 bulan. Namun saya sudah menekuni bisnis ini sejak tahun 2011 lalu," Kenang Rieke Astuti owner Graha Adira Motorindo yang cantik, ramah dan bikin betah konsumen ini.

Untuk servis harian harian, Graha Adira Motorindo mematok harga cuma Rp 20 ribu saja.

"Ini berlaku untuk segala macam jenis motor baik karbu maupun injeksi. Ini juga sudah termasuk plus semprot karbu cleaner dan cek keausan rem, lampu, ban dan lainnya," promo Rieke panggilan mesranya.

Wanita cantik kelahiran 7 maret 1992 ini terbilang cerdik melihat besarnya potensi di bidang jasa perbengkelan.

"Hampir semua orang sekarang pake motor. Kebayang dong berapa banyak part yang di perlukan tiap kali ada kerusakan. Utamnya adalah agar kita selalu melayani konsumen dengan maksimal," promo Duta Wisata dan Nok Cirebun tahun 2008 ini.

Nah buat sobat yang pengen servis di Graha Adira Motorindo bisa langsung samperin di Jl. Sunan Gunung Jati, Suranenggala Cirebon, Jawa Barat.

"Kalo enggak bisa langsung Japri ke nomorku 081225926387. Bisa juga kita datengin pelanggan yang kebetulan motornya trouble dan enggak bisa jalan diseputaran Cirebon. Kami siap menjemput ke lokasi," manja Rieke yang juga menyediakan part variasi dan racing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular