Trail Jadul Jadi Daya Tarik Penonton

Motorplus - Jumat, 10 Maret 2017 | 05:00 WIB

Trail jadul ternyata masih menjadi daya tarik penonton, terbukti di gelaran GTD Cup di Pangandaran Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Tampilan trail jadul memang klasik, tapi penampilannya saat mengikuti kelas trail jadul atau adventure tidak kalah dengan motor lansiran di atas tahun 1990-an.

Ace Dino Ganjar dari tim ZM20 Khandank Thaihiank yang turut serta dalam gelaran GTD Cup memboyong beberapa trail jadul, seperti Yamaha DT tahun 78 dan Suzuki TS tahun 1980.

"Sengaja mengikuti gelaran ini sekalian reuni dengan penyuka trail jadul Bandung, Ciamis dan Pangandaran," ujar lelaki yang memilki toko spare part motor klasik ini

Penyuka trail jadul yang tergabung dalam Geng Trail Tua (GTT) Ciamis, selain melestarikan trail jadul juga dalam rangka memasyarakatkan trail tua dan mentrail tuakan masyarakat. Weleh!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular