CTS Spesialis Trail Dan Supermoto

Motorplus - Kamis, 9 Maret 2017 | 16:30 WIB

Bengkel CTS yang berdiri sejak 2013 awalnya hanya toko aksesoris namun sejalan waktu berkembang menjadi bengkel spesialis trail dan supermoto.

Tidak hanya itu, karena sang owner suka ngetrail, akhirnya sekarang tidak hanya buka bengkel dan jual aksesoris saja.

Dengan dibantu timnya sepakat terima order rancang bangun motor trail. Arief Wibawa sang owner, Roni Rifaldi dibagian ekspedisi dan Herwandi ‘Iwan' dibantu Irfan Victor Karadin yang gape diurusan jeroan mesin.

Yup, tidak hanya part saja yang order ke bengkel yang beralamat di Jl. Sekeloa Dipatiukur Bandung. Urusan modifikasi model garuk tanah hingga supermoto tim bengkel CTS jabanin.

"Kami bikin model khusus garuk tanah dan malah sekarang lagi banyak yang bikin model supermoto," jelas Arief Wibawa owner Bengkel CTS.

Nah kalau brother mau bikin motornya lebih sip lagi bisa datang langsung tuh ke bengkel CTS. Atau butuh part seputar trail adventure dan supermoto?  Mending kontek langsung deh Bengkel CTS di Alamat:

Jl.Sekeloa (Depan Indomart Sekeloa)

Masuk dari sebrang POM BENSIN DIPATIUKUR Bandung 40134

TLP/SMS/WA/LINE : 082119218286 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular