Modifikasi Honda GL Pro Apik Dan Presisi

Motorplus - Kamis, 9 Maret 2017 | 05:30 WIB

Garapan bengkel modifikasi Don't Stop pada Honda GL Pro 1997 emang simple dan apik. Hingga detailing diperhatikan demi kejar tampilan yang presisi dan biar handling nyaman saat riding. Bodi keseluruhan dibikin dari nol, mulai dari depan sampai belakang.

"Bodi bikin lagi dari nol bro, supaya lebih pas sama model café racer yang dipasang roda lebih besar," jelas Gerry. Walau kaki - kaki disetting pendek, tetap tidak mengganggu ground clearance koq, karena sudah cukup terwakili oleh ban yang gambot.

Sector kaki - kaki, roda depan dan belakang dengan memakai velg Rossi depan Rossi 300 - 17" dan belakang Rossi 350 - 17". Biar lebih kekar dipasang ban gambot ukuran 400 - 17" merk Swallow Classic. Yang otomatis bagian kaki - kaki dipendekin dan tampilan tampak lebih gahar. Untuk frame dan bodi Untuk konsep ini, Gerry tetap dengan frame bawaan, hanya bagian belakang dipapas sesuaikan dengan konsep café racer yang memiliki buritan lebih pendek. Dengan pasang singleseat, dipadu tangki dibikin sedikit besar supaya aura caferacer tampak lebih kental lagi. Pelengkap, batok lampu handmade Don't Stop terpasang apik demi kejar model. Brother boleh lihat sendiri tuh penampakannya….gahar kan.?

Workshop Don't Stop :

Komplek Sriwijaya 7 No. 16 Cimahi - Jawa Barat

Telp: +62 858-6054-2777 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular