Siswa Ini Direkomendasi Jadi Pembalap ART

Motorplus - Jumat, 10 Maret 2017 | 17:20 WIB

Ada siswa balap yang direkomendasikan jadi pembalap ART (Astra Racing Team) untuk musim balap tahun ini nih.

Kerja sama antara pihak ART dan sekolah balap Honda WH19 yang tidak lain adalah pembalap ART Wawan Hermawan membuat pembibitan pembalap di ART terus terjamin.

Hal tersebut juga ditujui oleh pihak ART terutama ART Jogja tempat tim balap Wawan Hermawan bernaung, sejatinya ART Jogja disini bakal menyediakan 2 seat untuk program racing school Honda.

“Untuk 2 slot tersebut bakal diisi oleh siswa yang ikut di sekolah balap saya Honda WH19 racing School, yang nantinya seat tersebut bakal dipergunakan sebagai bahan sarana ujian siswa kami,” bilang Wawan via whatsapp messenger.

Tidak hanya disitu saja loh, rencananya nanti jika prestasi pembalap tersebut bagus bakal dijadikan pembalap regular ART untuk main di event HDC dan Motorprix.

“Jika disitu prestasinya makin bagus, kami akan merekomendasikan supaya ikut di balap kejurnas sport dan tidak menutup kemungkinan juga bisa mengikuti programnya AHM,” tutup Wawan yang lagi menikmati rujak pasca kecelakaan kemarin.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular