Ada T-shirt Bikers Etnik Cirebon Di Jakarta Motogarage

Motorplus - Sabtu, 11 Maret 2017 | 05:00 WIB

Supaya mengenal lebih jauh akan kultur budaya khas daerah, Riders Inc. produsen khusus apparel kelengkapan bikers tawarkan t-shirt model custom dengan konsep etnik Cirebon.

Semua produknya itu akan dapat dijumpai dan tentunya bisa juga dibeli, di booth Riders Inc. di Jakarta Motogarage, Jl. Panjang, 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, besok (11/3).

"Ini sebagai bentuk penghargaan dan juga  penghormatan terhadap seni budaya, khususnya yang ada di Cirebon. Paling identik tentunya kesenian tari topeng. Maka dari itu, produk new items kami terselip motif dan corak tari Topeng Cirebon," ungkap Hendra Oinx, owner Riders Inc.

Harga yang ditawarkan untuk corak tari topeng ini di kisaran Rp 165 ribu. Tentunya ada discount menarik sebesar 20% untuk all items. So, jangan lupa untuk mampir dan sambangi booth Riders Inc. nanti yah! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular