Cari Cabe-Cabean? Ini Tempatnya

Motorplus - Sabtu, 11 Maret 2017 | 17:29 WIB

Istilah cabe-cabean atau ABG nakal muncul dari anak-anak motor yang suka nongkrong pinggir jalan. Kalau malam, mereka balap liar di jalanan. Sebagai hadiahnya cabe-cabean buat joki atau pembalap liar itu.

Kemudian istilah cabe-cabean menyebar kemana-mana. Sampe muncul istilah terong-terongan yang artinya laki-laki lawan cabe-cabean.

Dari sana akhirnya cabe-cabean banyak diburu laki-laki yang cuma iseng atau mau merasakan kemolekan tubuh ABG nakal itu. Dimana cabe-cabean itu nongkrong? Paling gampang cari arena balap liar.

Seperti di kawasasan Jakarta Barat atau Kodya Tangerang. ABG yang terlihat mirip cabe-cabean suka nongkrong di jalanan Green Lake. Sore hari dari jam 16.00 sudah bermunculan. Di daerah lain, silakan cari tempat anak-anak ABG senang kecepatan nongkrong. Para cabe-cabean akan muncul disana. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular