Sedang Jadi Viral, Motor Roda 3 Ini Banyak Yang Penasaran

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 12:00 WIB

Kini muncul lagi motor roda 3 dan jadi viral di media social. Di kalangan pecinta motor, salah satunya muncul di grup Facebook Yamaha Nmax Indonesia. Diunggah oleh Tedy Hend yang menunjukkan kendaraan roda tiga merek Tiger. Sedang berhenti di lampu merah.

Katanya kejadiannya di Solo. Menggunakan mesin listrik dan katanya kalau di Solo penampakannya cukup banyak. “Harganya sekitar Rp 32 jutaan,” jelas Tedy menanggapi pertanyaan dari anggota grup Facebook tersebut.

Ditelusuri lebih jauh, diceritakan juga oleh Amamoto, penulis di roda2blog.com. Katanya melihat kendaraan roda 3 ini ketika naik Gojek menuju bandara, sehingga tidak sempat moto.

Dari keterangan yang diberikan, sekali ngecharge dengan kapasitas power dynamo 1000 watt bisa menempuh jarak 50 km dengan kecepatan 40km/jam. Daya angkut maksimal 125 kg.

Nampaknya akan jadi pilihan ibu-ibu. Apalagi dari penampakannya sedang dikendarai ibu-ibu. Selain muncul di jalanan juga ditemui di parkiran SMK (SMEA) Kristen Surakarta.

Bahkan sales penjual motor roda 3 ini bisa diketahui. Dari perbincangan di grup Facebook, disana ada foto semacam selebaran. Salesnya bernama Aris S. nomor HP 0813-2819-8508. Alamatnya Kost Putra Kartenz (Sebelah Kost Putri Maheswari) Jl. Kartika Gg. Kartika I RT 01 RW 18 Ngoresan, Kec. Jebres, Surakarta (Dekat As Gross Swalayan). Namun sampai berita ini diturunkan, nomer tersebut tidak menjawab panggilan.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular