KAWASAKI IKUT MANJAKAN PENIKMAT KUSTOM KULTUR

Motorplus - Rabu, 15 Maret 2017 | 06:07 WIB

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) semakin mendekatkan diri dan memanjakan para penikmat kustom kultur.

PT Kawasaki Motor Indonesia ikut meramaikan kustom kultur dengan kehadiran Kawasaki di event Jakarta Motogarage yang menjadi wadah para kustom kultur enthusiasm, Sabtu lalu (11/3).

Melalui jaringan dealer Kawasaki Kawan Sakti Bintaro, KMI menawarkan berbagai program menarik buat pecinta kustom kultur. Salah satu andalannya adalah program pembelian untuk Kawasaki Estrella dan Kawasaki W800 yang hadir dengan desain klasik.

"Untuk pembelian Kawasaki W800 akan diberikan asuransi all risk gratis selama satu tahun. Program ini bisa didapat untuk pembelian cash maupun kredit. Setelah event Jakarta Motogarage program ini juga masih berlaku," ujar Acep Mariana, Marketing yang jaga booth Kawasaki di Jakarta Motogarage.

Bukan cuma peduli dengan tampilan motor, tetapi Kawasaki juga sangat peduli dengan setelan para penunggangnya. Biar tampil keren dan sejalan dengan tongkrongan Estrella ataupun W800 yang kental aura kustom kultur, Kawasaki juga berikan diskon apparel.

"Buat jaket ada potongan harga 10 - 15 %. Sedangkan untuk helmnya ada diskon juga hingga  40 %. Tinggal datang saja ke dealer Kawasaki dan pilih yang sesuai dengan gaya dan tunggangan," tutupnya. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular