Ada Bidan Cantik Suka Main Lumpur

Motorplus - Rabu, 15 Maret 2017 | 17:16 WIB

Lagi viral nih ada penampakan bidan cantik yang suka main lumpur dengan motornya setiap hari. Weleh!!

Bidan cantik di Muaro Jambi yang suka main lumpur ini terpaksa karena mau tidak mau harus rela menerjang jalanan yang masih berlumpur untuk bisa mengabdi ke masyarakat.

Dikutip dari Tribun Jambi, foto dari akun Rahman Dewan Pers Pamenang yang mengunggahnya di grup Facebook Suara Rakyat Jambi.

Foto tersebut memperlihatkan seorang perempuan cantik berjilbab yang tengah mengendarai sepeda motor matiknya melewati kerusakan jalan yang begitu parah.

Lima foto yang diunggah memperlihatkan seorang perempuan mengenakan baju batik dan berkerudung tengah berjuang melewati lubang dan kubangan lumpur yang dalamnya setinggi lutut orang dewasa.

Semoga saja dengan viralnya gambar ini bisa menggugah hati Pemerintah setempat agar bisa segera memperbaiki kondisi jalan yang masih sangat berlumpur ini.

Buat neng bidan, bisa dong nih kite ajak adventuran hehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular