Ridwan Kamil Didatangi Dedengkot Otomotif Jabar

Motorplus - Kamis, 16 Maret 2017 | 11:13 WIB

Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil didatangi dedengkot otomotif Jawa Barat pada hari selasa lalu (14/3).

Dedengkot otomotif yang dimaksud adalah Ketua Pengprov IMI Jabar baru H. Fachrul Sarman yang temui Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung untuk membahas otomotif di wilayah Jawa Barat.

"Saya menjelaskan semua kegiatan IMI Jabar khusus nya di wilayah kota Bandung. Termasuk memberikan informasi kepada beliau bahwa kurangnya kegiatan otomotif di kota Bandung karena minimnya fasilitas. Seperti sirkuit, sedangkan potensi atlit otomotif kota Bandung dan potensi ekonomi kreatif pada event & kegiatan otomotif  sangat besar," beber H. Fachrul Sarman.

Ini sinergi yang bagus, mengingat kemajuan dunia otomotif suatu wilayah itu tidak lepas dengan dukungan pemerintahan setempat.

"Pak Ridwan Kamil meminta merespon dengan baik. Beliau meminta untuk segera di buatkan analisa. Agar bisa disinergikan dengan program-progam Pemkot Bandung dan segera di agendakan pada pertemuan selanjutnya," ujar H. Fachrul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular