Pengprov IMI Banten Lagi Pilih Ketua Baru

Motorplus - Kamis, 16 Maret 2017 | 16:48 WIB

Pengprov IMI Banten lagi pilih ketua baru dengan mengadakan kegiatan Musprov IMI Banten Ke-5 yang diselenggarakan hari ini (16/3) di Ballroom Hotel Ratu, Jl. KH. Abdul Hadi, Serang, Banten.

Acara Musprov Banten ke-5, dihadiri dari semua kepengurusan Pengprov IMI Banten dan melibatkan 18 komunitas yang telah ditentukan dari Pengprov IMI Banten.

"Alhamdulillah, Musprov IMI Banten ke - 5 berjalan dengan lancar. Dengan pemilihan Ketua Umum Pengprov IMI Banten hanya satu kandidat yakni TB Roy Fachruroji Basuni, sebagai pengganti TB Chairul Zaman yang telah duduk sebagai Ketua Umum Pengprov IMI Banten periode (2008-2016)," ucap TB Chaeirul Zaman, yang juga Walikota Serang, Banten.

Tidak hanya pemilihan Ketua Umum, ada beberapa penghargaan yang diberikan kepada pengurus Pengprov IMI Banten periode 2012-2016.

Nah, mau tahu komentar Pengprov IMI Banten tentang aktifitas roda dua di periode 2016-2020? Tongkrongin aja... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular