Siap-siap Pirelli Bakal Luncurkan Ban Premium Untuk Skubek

Motorplus - Kamis, 16 Maret 2017 | 17:05 WIB

PT Evoluzione Tyres selaku pemegang merek Pirelli di Indonesia bakal meluncurkan dua tipe ban terbaru jenis premium mereka untuk skubek yang beredar di Indonesia.

"Jadi kita bakal luncurkan dua. Yang pertama adalah tipe Angel Scooter. Ini untuk spesifikasi penggunaan harian," buka Alvin Saputra selaku Sales Manager PT Evoluzione Tyres.

"Nah untuk yang kedua adalah tipe Diablo Rosso Scooter. Yang ini dikhusukan untuk pengguna yang memiliki gaya riding lebih sporty atau sering balap pakai motor matic. Yang ini daya cengkramnya lebih baik karena memiliki pattern sama dengan versi sport," lanjutnya.

Ukurannya juga lengkap dimana varian Angel Scooter tersedia untuk lingkar pelek 12, 13, 14, 15 dan 16 inci.

Sementara Diablo Rosso Scooter tersedia mulai 13, 14, 15 dan 16 inci. "Untuk harganya kita akan segera rilis dalam waktu dekat." tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular