Balap Seru – Seruan Sing Penting Gaass..!

Motorplus - Jumat, 17 Maret 2017 | 06:48 WIB

Asyik nih buat ditonton. Balapan di track lumpur tapi panitia menyarankan penyemplak supaya tidak pakai ban khusus garuk tanah...nah loh....

Lagian motor yang dipake juga musti motor custom. Jadi mereka yang berada diwilayah Cirebon dan sekitarnya boleh tuh ikutan.  Dalam rangka Babarit (sunda : Syukuran/Peresmian) Desa Sakerta Timur sebagai Desa Wisata dan ultah Desa tersebut, panitia minta agar teman – teman motor kustom wilayah Cirebon dan sekitarnya agar bikin acara yang seru.

Adalah barudak Streetdemon Kuningan, Rabig MC, Kabla Kustom, MTM Custom, Streetcub Cirebon, Rebelbastrad MC Cirebon, Streethorse MC, Balakutax Cirebon, Glinding Kustom, Ape Kustom, Pay Garage sepakat buat gabung bikin gelaran balap di track lumpur. Dengan tema Balap Heureuy Motor Kustom mereka pilih lokasi di Sirkuit Gasstrack Cidasa di Desa Sakerta Timur, Darma - Kab. Kuningan yang bakal digelar Minggu (26/03/17).

“Sebenarnya adalah acara peresmian desa Sakerta Timur, Kec.Darma - Kab.Kuningan sebagai desa Wisata sekaligus Perayaaan ultah desa tersebut, nah pihak panitia acara minta temen-temen kustom ngeramein acara, ya mumpung di desa itu ada sirkuit Gasstrack kita-kita punya ide bikin acara balapan motor kustom disitu, dengan aturannya dibikin simple,” jelas Bro Hilman salah satu panitia gelaran.

Dalam Fun Race ini dibuka 4 kelas; 1.Kelas Mesin Tidur, 2.Kelas Mesin Berdiri, 3.Kelas Bebas, 4.Kelas Berat. Ada hadiah hiburan buat pemenang race lho. Dan bagi peserta yang ikut dikenakan biaya Rp.10.000,-.

Selengkapnya boleh kontak langsung tuh panitianya : Hilman Bosa : 089655801933 (WA only), Lamri Ramdani : 089689260264, Ade BNX : 081564821013. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular