Honda Absen Di Kejurnas Sport 250 Seri Perdana

Motorplus - Jumat, 17 Maret 2017 | 15:18 WIB

Kabar mengejutkan datang dari Honda yang kabarnya bakalan absen di seri perdana Kejurnas Sport untuk kelas Kejurnas Sport 250 cc.

Informasinya justru datang dari narasumber Em-Plus yang mengabarkan bahwa Honda bakal absen di kelas sport 250 cc seri 1, infonya justru ada sekitar 13 tim yang dibawah naungan AHM bakal absen di seri perdana yang diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor.

Meski begitu tidak bakal absen di kelas sport 150 cc kejurnas, "Nanti kami bakal mulai ikut di seri 2 IRS yang balal turun di kelas sport 250 cc dan sport 150 cc," bilang narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Hingga sampai saat ini masih belum ada konfirmasi kejelasan mengapa di kelas sport 250 cc Honda absen di seri perdana, padahal seri perdana banyak yang menunggu pertarungan di kelas sport 250 cc nih. Tunggu kabar selanjutnya deh.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular