Indonesia NMAX Community Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama

Motorplus - Jumat, 17 Maret 2017 | 15:26 WIB

Tepat tanggal 4 Maret 2016 atau setahun yang lalu, Komunitas Indonesia Nmax Community (INC) berdiri untuk mewadahi para pengguna sepeda motor Yamaha NMAX rayakan hari jadinya yang pertama.

Memiliki member sekitar 200 orang ini resmi merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 4 Maret 2017 lali di Citralake, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Mengusung tema Army sebagai tema konsep acara, mulai dari dresscode panitia, konsep panggung, design banner, dan design undangan.

Bahkan ada beberapa member INC yang rela merubah konsep motornya dengan menambahkan decal sticker bercorak loreng-loreng ala seragam militer agar sesuai dengan dresscode yang diberikan panitia.

Turut mengundang 48 klub dan komunitas seperti diantaranya ada Baraya Max Bandung, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Jakarta Max Owner (JMO), Dunia Max Owners (DUMORS), dan masih banyak lagi klub dan komunitas yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Acara dibuka dengan live performance dari Cosmic Band, lalu Lady Washer dan serah terima plakat oleh klub dan komunitas yang turut serta menghadiri acara 1st Anniversary Indonesia Nmax Community ini. kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh PIC Indonesia Nmax Community, Lala Kohar.

Setelah pemotongan tumpeng selesai acara dilanjutkan lagi dengan performance dari Sexy Dancer dan acara di tutup dengan perform Dangdut hingga acara selesai pukul 23.30 waktu setempat.

Di hari jadi INC bapak kapolsek memberikan respon positif yang sangat mendukung acara seperti ini, dan mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas, jauhi narkoba, dan hormati sesama pengguna jalan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular