TNI Bakar Motor di Perbatasan

Motorplus - Rabu, 22 Maret 2017 | 17:00 WIB

Demi menjaga keamanan perbatasan Indonesia dengan Timor Leste petugas pengamanan perbatasan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) membakar motor di perbatasan.

Seperti dilansir dari yonif725.kodam-wirabuana.mil.id, TNIdari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 725/Woroagi dalam triwulan pertama ini berhasil menggagalkan penyelundupan 6 unit motor baru dari Indonesia.

Dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 725/Woroagi Mayor Inft. Nurman Syahreda 1 unit sepeda motor Yamaha YZF-R15, 4 unit Yamaha V-ixion dan 1 unit Honda BeAT dimusnahkan dengan dibakar bersama perwakilan Polres Belu disaksikan jajaran Perwira Satgas dan Satlantas di Mako Umanen, Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat.

"Pemusnahan barang bukti penyelundupan ini agar memberi efek jerah bagi siapapun yang lakukan penyelundupan sehingga kedaulatan negara kita bisa ditegakan," ujar Perwira tinggi TNI ini.

Selain menjaga wilayah perbatasan, pasukan TNI juga memfokuskan menekan upaya penyelundupan dari kedua negara. musnahkan. "Kedepannya kami harap Satgas Yonif 725/Woroagi berintegrasi dengan pihak-pihak lintas sektor batas sehingga pelaksanaan tugas semakin lebih baik lagi," pungkas Nurman. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular