Kawasan Pedagang Motor Antik

Motorplus - Selasa, 28 Maret 2017 | 17:00 WIB

Jika sobat bikers jalan dari Cianjur menuju Waduk Cirata, Purwakarta, bisa lihat pemandangan unik di desa Maniis, Purwakarta, ada pedagang motor antik.

 

Lokasi pedagang motor antik di desa Pasir Jambu,  di sisi kiri ada sebuah rumah di pinggir jalan utama berderet belasan motor-motor lawas seperti Honda C70, Honda CB, Yamaha L2G hingga Suzuki A100 yang rata-rata buatan tahun 1970-an.

"Saya berdagang motor jadul ini sudah lebih dari 10 tahun. Awalnya iseng untuk mensuplai kebutuhan motor warga kampung sini sekarang lebih banyak peminatnya dari luar kota seperti Jakarta, Bandung, lampung hingga Jawa Tengah," buka Bani selaku pemilik.

Dipatok harga berkisar 5 hingga 14 juta beraneka motor jadul ini siap diboyong pulang lengkap beserta surat-suratnya.

"Tidak hanya motor Jepang jadul, berbagai macam part second atau NOS tersedia di sini," tutup pria yang tenar dijuluki Bani Jadul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular