Modifikasi Yamaha Scorpio Ex Gitaris Band Seventeen Seneng Model Jepang

Motorplus - Jumat, 31 Maret 2017 | 05:53 WIB

Lama vakum ngeband, Joddie Rose asal Band Seventeen sekarang lagi seneng -senengnya sama model Jepang bro. Eits bukan model cewek seksi dari Jepang lho, tapi Yamaha Scorpio lansiran 2005 miliknya di modif model japstyle hehee…

Adalah KRC Motor yang dipercaya Joddie buat rubah semplakannya. Karena tempat usahanya sering dikunjungi komunitas motor, gak heran pria pemilik warung kopi ini  kepincut juga untuk memodifikasi motornya. “Awalnya diracun sama anak komunitas motor klasik Sukabumi dan kebetulan builder asal KRC Motor sering nongkrong disini, akhirnya dari situ sepakat untuk modifikasi model japstyle berbasis Yamaha Scorpio 2005,” beber pemilik warung Sukakopi.

Tim KRC Motor merubah penampilan Yamaha Scorpio sesuaikan model dan postur kliennya yang bongsor. Yang jelas bagian roda musti pasang yang gambot berikut shockreaker pasang D'Tracker 150 dan belakang Showa. Sedangkan bodi keseluruhan macam tangki, jok, knalpot dll adalah custom karya KRC Motor. Penasaran dengan ukuran ban dan detail sempalakan yang digarap Tim KRC Motor?

Sambangi aja tuh warung kopinya SUKAKOPI milik Joddie Rose yang beralamat di Jl. Surya Kencana No. 112 Kota Sukabumi. Sambil brother ngopi – ngopi, bisa liat detail penampakan japstyle yang dikasih ngaran blackdog ini. Yuk..cuss..!!

KRC Motor :
Selabintana KM 5 Karawang Central ,Sukabumi
+62 822-9877-8891 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular