Daytona Launching Empat Spare Part Baru Untuk Upgrade Harian

Motorplus - Sabtu, 1 April 2017 | 13:26 WIB

empat spare part baru untuk upgrade harian, ditujukan untuk pengguna harian tipe sport, scooter matic dan bebek," tukas Theow Sugio, GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP) selaku distributor Daytona di Indonesia.

Empat part untuk upgrade harian ini, meliputi Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Gear Set, Ultra Drive Air Filter dan Ultra Drive Belt & Roller.

"Empat part baru untuk upgrade harian ini, menggunakan teknologi Daytona yang digunakan untuk kebutuhan balap, sehingga durability dan performanya sudah teruji tangguh. Juga, kami jamin empat part ini, bikin performa motor harian sobat punya akselarasi yang lebih bagus. Karena semua sudah berdasarkan atas pengetesan,"tukas Theow.

Empat spare part Daytona untuk upgrade harian ini, bisa sobat dapatkan di booth Daytona di area Bursa A 4-5. Ada promo juga loh.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular