Tim MiniGP Lenka Factory Racing Siap Balapan Kejurnas dan Asia

Motorplus - Minggu, 2 April 2017 | 10:03 WIB

Ini dia tim MiniGP Lenka Factory Racing yang ikutan event Lenka MiniGP Antangin Junior Cup Race seri 1, yang diselenggarakan di sirkuit Go Kart Lamtoro, Mall Bale Kota Tangerang (2/4).

Enggak main-main, Tim Lenka Factory Racing siap Balapan Kejurnas dan Asia. Kali ini ada lima pembalap yang mereka siapkan untuk balapan Asia di salah satu event MiniGP di Johor, Malaysia.

Lima pembalap yang siap balapan Kejurnas dan Asia, adalah Steven Budiman, Alex Mogot, M. Nurgianto, Herlian Dandi dan Henry Xander.

"Di Johor nanti, pembalap kita akan turun di kelas FFA. Planningnya, akan pergi kesana di akhir tahun 2017," tukas Setiawan Tjendraputro, Director Lenka Indonesia sekaligus owner tim Lenka Factory Racing.

Untuk kejuaraan di Indonesia, Iwan panggilan akrab Setiawan Tjendraputro, akan menyiapkan pembalap mudanya yaitu Herlian Dandi untuk Kejurnas Sport 150.

"Pinginnya sih tahun ini, tapi umurnya belum cukup! Nanti saat dia berumur 12 tahun, kita siapkan untuk turun di Kejurnas Sport 150 cc," bilang Iwan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular