Bikin RX King Enggak Mati Saat Balap

Motorplus - Senin, 3 April 2017 | 05:10 WIB

Kelas Yamaha RX King saat ini sedang ramainya di balap road radc level Kejurda, buat yang rajin turun nih ada cara buat bikin RX King enggak mati saat balap.

Ada saja cara yang dilakukan mekanik agar motor saat balap tak mengalami kendala, salah satunya melakban bagian cangklong busi agar tak copot ketika balap berlangsung.

"Cukup dengan melakban bagin cangklong busi RX King di bagian silinder head dengan lakban kertas. Dijamin cangklong busi aman dari gejala copot saat balap. Apalagi dengan kondisi trek banyak gelombangnya cangklong busi rawan copot," tutur M Zikran joki RX King dari tim Bilindo BAM Sonya H Gobar.

Nah, buat yang rajin ikut balap dan enggak mau motornya mati karena hal sepele, silahkan ikuti cara ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular