Polisi Tewas Setelah Beradu Dengan Truk

Motorplus - Selasa, 4 April 2017 | 05:10 WIB

Kejadiannya di awal April kemarin (1/4), dimana alm Brigadir Roy Jefry Manik (31) tewas setelah motor Kawasaki Ninja ER6n miliknya beradu dengan truk di jalan Parapat, Km 4,5 Kelurahan Tong Maribun, Kecamatan Siantar Marimbu.

Informasi yang ditulis jurnalsiantar.net menuturkan bahwa kejadiannya pukul 04.15 WIB, dimana Kawasaki Ninja remuk setelah beradu dengan truk Mitsubishi Fuso yang bernopol BK 9315 RA.

Menurut penuturan warga, bahwa Kawasaki Ninja dikendarai pria yang bertugas di Polsek Siantar melaju dari arah Parapat menuju arah Simpang Dua kota Siantar. Sementara truk datang dari arah sebaliknya.

Diduga, alm Roy mengambil jalur terlalu ke kanan hingga terjadi kecelakaan yang membuat motor hancur di bagian depan. Kerasnya benturan membuat korban terpental ke bagian bodi truk dan meninggal dunia di lokasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular