X-riders Yamaha Indonesia Turing Asik Ke Bukit Cinta

Motorplus - Rabu, 5 April 2017 | 17:51 WIB

Komunitas X-riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo region turing asik ke bukit cinta akhir bulan lalu (26/3).

Tidak sendiri, XYI ditemani komunitas roda dua lainnya untuk turing ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Menempuh jarak 25 kilometer dimulai dari Kota Gorontalo menuju Bone Bolango, khususnya ke kawasan wisata Pantai Molotabu, Bukit Cinta dan wisata alam Tangga Baly Botutonuo.

Lebih dari 30 motor yang mengikuti turing kagum melihat jejeran gunung batu kars yang dilewati dan tidak lupa kawasan bukit cinta yang sedang menjadi tren di Gorontalo.

Puncak Bukit Cinta memiliki ketinggian sekitar 150 meter dan dari atas bukit, pengunjung dapat menyaksikan keindahan Kota Gorontalo dan Teluk Tomini serta sejumlah desa yang terletak sekitar Kecamatan Kabila Bone.

Berlokasi di Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone , pemandangan di sini sungguh sedap.

"Kegiatan bersama ini digelar sebagai ajang silaturahmi komunitas roda dua  dan  ikut mempromosikan sejumlah destinasi wisata baru yang ada di Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango," ujar Bro Udin Kanyox selaku koordinator acara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular